Pages

Thursday, September 26, 2013

Koreksian

Lokasi : Lab IT
S : Someone; A : Asdos lain; KA : Kepala Asdos

A1 : Kok telat sih, Sa?
S :   Iya, maaf Mbak, tadi bikin bekal dulu.
A2 : Sana ngajar di depan, mereka hampir selesai pretest tuh
S :   Kok aku lagi...... Aku mau ngerjain koreksian sama editan nih
A1 : Anak baru itu tugasnya ya ngajar, jangan protes
S : .................................... okey. (sudah biasa terbully)

S   : Mbak, Mas, udah pada sholat belum? Habis ini ada jadwal mahasiswa yang inhal (remidi) lho
A2 : Ya lalu?
S   : Ya kan ngajar.....
A5 : Kamu dong Sa yang ngajar. Udah siap kan kamu. Kami lagi ngoreksi nih
S   : ...........................................
(selesai ngajar yang inhal)
KA  : Tadi ngajar tambahan kan? Tandatangan di sini ya (nyodorin absen tambahan)
S    : Waaah tambahan gaji nih, Pak?
KA : Iya dong
alhamdulillaah.. :""

KA : Lagi ngapain, Sa?
S  : Ngulang koreksian minggu lalu, Pak. Kehapus semua datanya yang di ELS....
A1 : Lho kok bisa sih, Sa. Emang nggak disimpen?
S   : Ya disimpen lah. Lha gatau ini kok tiba-tiba di rapot nilainya anak-anak ilang semua
A3 : Udah ngoreksi ujiannya mereka belum?
S   : Beluuum
A2 : Gimana sih, Sa. Yang lain aja udah selesai ngoreksi lho.
S   : Ya kan dari kemarin aku ngajar teruss...
A5 : Suruh siapa ngajar terus. Buruan diselesaiin sana, nanti gajimu nggak keluar lho.
S   : .............................................. -______- 

Sesungguhnya mengoreksi itu lebih cepat lebih baik. Sebelum file koreksiannya nambah bejibun lagi.
Dan sesungguhnya setelah terbully selalu ada matahari yang siap bersinar.
Sekian.

*Dan sesungguhnya ngajar itu jangan dilihat dari gajinyaa


Bytheway, nanti atau besok saya ingin share tentang kuliah inspiratif saya tadi siang, masih tentang topik yang sama : gangguan jiwa. See ya! :)

1 comment:

  1. itulah perbedaan manusia berilmu dan tidak :)

    mungkin..hehe

    ReplyDelete

Punya pendapat lain? Ada tanggapan? Atau kritikan?
Yuk, budayakan komen! ;) Mari berbagi pendapat.. :)

Tinggal ketik, post comment! Nggak perlu verifikasi ;D

Google+ Followers

Google+ Badge