Pages

Tuesday, July 24, 2012

PIMNAS 2012


PIMNAS tlah berlalu.... tapi bekasnya masih tersisa sampai sekarang :)
Hari pertama PIMNAS 2012
Para finalis registrasi dari jam 7 pagi, subhanallah banget ramenyaa..


Hari pertama PIMNAS 2012
Setelah semua registrasi selesai, saatnya pawaaaai :D
Pawai diakhiri dengan makan malam bersama Sri Sultan Hamangkubuwono di Kraton Yogyakarta.. \^__^/

Hari kedua PIMNAS 2012
Pembukaan PIMNAS oleh Sri Sultan, para kementrian, dan pejabat-pejabat lain yang nggak saya hafal semuanya.. :O
Selesai pembukaan dan segala rewo-rewo drumband, tari, nyanyi, danlainlain, dimulailah kelas penjurian presentasi..
Maaf saya belum bisa menampilkan gambarnya karna pada waktu penjurian saya nggak mengambil foto sama sekali.. ^^"
Penjurian presentasi dilakukan pada hari kedua dan hari ketiga PIMNAS.

Hari keempat PIMNAS : saatnya presentasi poster... ^__^
Udah bersiap-siap untuk presentasi dari hari sebelumnya, ternyata waktu hari H nggak berjalan sesuai rencana...
Lebih banyak luntang-luntungnya, terjebak di gedung penilaian selama hampir 8 jam,, sibuk menebak-nebak yang mana jurinya.. Dan akhirnya, berhubung semua orang yang lalu lalang terlihat seperti juri semua, kami gagal mengidentifikasi mana 12 orang yang merupakan juri beneran.. Sampai gedung penilaian dibuka untuk pengunjung umum pun, kita semua tetap nggak bisa tau jurinya yang mana aja... hahahaha ngenes banget -,-"

Doesn't matter, yang penting kan menjadikan ajang ini bukan sebagai medan perang semata, tapi juga sebagai lahan menambah teman dari sabang sampai merauke... :D
My lovely friends (satgas) akhirnya datang mengunjungi stand saya saat jam penilaian udah selesai...
#SATGAS goes to PIMNAS ^^

Yuk yuk nambah temen baru lagi... :D
Btw, selamat yaa buat Mas Ariel (di foto yang paling kanan) dari Unibraw buat medali perunggunya.. ^^
thanks for made those days soooo unforgettable :'DDD

The last,,, here is the result :
Sayangnya, saya nggak berhasil mendapat medali apapun, hehehe...
Yasudahlah, nggak apa-apa, toh saya masih punya waktu 3 tahun penuh untuk ikut lomba ini lagi.. d^___^b

PIMNAS selesai,,, sekarang berlanjut ke TEMILNAS 2012...
Mohon doanya yaaa :D

Friday, July 13, 2012

You can't save me


I guess there's no use
I'm screwing up every little thing I ever try to do
I'm born to lose

God must hate me
cursed me for eternity
God must hate me
maybe you should pray for me
I'm breaking down and you cant save me
I'm stuck in hell and I wanna go home

So what in the world am I suppose to do?
I never did anything to you
So can't you find something else to do?

God must hate me cursed me for eternity
God must hate me maybe you should pray for me
I'm breaking down and you can't save me
I'm stuck in hell and I wanna go home

God must hate me
I wanna go home

You can't save me
God must hate me now
=God Must Hate Me-Simple Plan=

Its about those days when you can't do anything right and you feel like the whole world is against you, or like "God must hate..." you.


I'm born to lose
God must hate me, he cursed me for eternity

Google+ Followers

Google+ Badge