Pages

Wednesday, August 28, 2013

Road to TEMILNAS 2013

Nggak nyangka, rasanya baru kemarin ini TEMILNAS 2012, eh kok tau-tau besok udah TEMILNAS lagi. Dan apesnya kebetulan kok ya terjebak untuk ikut lagi. hoho -.-

Apa itu TEMILNAS?
Singkatan dari Temu Ilmiah Nasional, merupakan pertemuan ilmiah tahunan mahasiswa kedokteran terbesar di Indonesia.

Latar belakangnya?
TEMILNAS merupakan salah satu proker rutin dari BAPIN-ISMKI (Badan Analisis dan Pengembangan Ilmiah Nasional — Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia), bertujuan untuk menyambung tali silaturahim antar lembaga keilmiahan FK se-Indonesia, serta meningkatkan kompetensi dan pengetahuan mahasiswa FK di seluruh Indonesia.

Kapan?
Mulai dari tanggal 30 Agustus pagi sampai tanggal 3 September 2013.

Dimana?
Pada tahun 2013 ini TEMILNAS ditenderkan kepada Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (UNPAD).

Siapa pesertanya?
Seluruh delegasi terdaftar dari Fakultas Kedokteran se INDONESIA.

Acaranya ngapain aja?
Ya sama seperti tahun-tahun sebelumnya : presentasi Proposal Multi-Center, Gagasan Tertulis, Esai, Poster Ilmiah, Poster Layanan Masyarakat, Video Layanan Masyarakat, Fotografi, Simposium, Talkshow, Workshop, dan lain-lain.

Udah sejauh mana persiapannya?
Belum jauh, masih di sini-sini aja... :D hehe.



Nantikan berita selanjutnya ya! :)

4 comments:

  1. woww ukhti...ikut lgi yaahh...mga mnang yah aminn ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih ukh,, --" hhe.
      aamiin.. jazaakillahu khayr.. :")

      anti jadi delegasi lagi ndak?
      jadi keinget tahun lalu ya,, rame banget kamar kita.. haha :"D

      dari Unhas delegasi yang berangkat berapa orang ukh? :)

      Delete
    2. hello miss you two :(

      Delete
    3. mbak dintaaa :DD kemarin kenapa nggak jadi ikutan temilnas? kangennnn euy T__T

      dari UNSRI ada delegasinya ndak sih mbak? kemarin kok kayaknya nggak nemu.. T.T

      huhu. ayok reunian..... miss u so much mbak-mbak cantik... :'(

      Delete

Punya pendapat lain? Ada tanggapan? Atau kritikan?
Yuk, budayakan komen! ;) Mari berbagi pendapat.. :)

Tinggal ketik, post comment! Nggak perlu verifikasi ;D

Google+ Followers

Google+ Badge