Pages

Sunday, May 13, 2012

what doesn't kill you, makes you stronger!

"Harus ada yang dikorbankan sha,, nggak boleh mendzalimi diri sendiri kayak gini.." -Ifah said

"Nggak boleh terfosir berlebihan.. Badan kamu juga punya hak untuk istirahat.." -Lulut said

Beberapa waktu lalu memang sempat nggak bisa membagi-bagi prioritas,,
antara mengerjakan PKM yang lolos didanai, mengerjakan proyek-proyek penelitian buat international conference (masih ribet urusan birokrasi sama dekanat), mengerjakan 2 proyek buku da'wah, jadwal mentoring yang semakin bertubrukan, belum lagi  kerjaan sebagai editor buat materi kuliah dosen-dosen saya tercinta itu.. Dan ternyata dugaan saya memang salah, saya nggak bisa mengerjakan semua itu sendirian.. Saya ternyata nggak bisa jadi wonder woman yang bisa total sukses di semua bidang..

Cukup beruntung karna IP masih diatas 3 koma terus (walaupun belum bisa mencapai IP 4 yang saya harapkan), paling nggak orangtua jadi nggak memarahi karna saya terlalu sering pulang malam untuk rapat.. Permasalahan adalah ketika ada banyaknya hafalan yang sekarang lepas,, sampai-sampai saya sering ditegur Ifah untuk muroja'ah lagi dan mbuat program tahfidz bareng dia.. Saya yakin, untuk kedepannya juga pasti akan terus seperti ini,, akan smakin banyak lagi yang saya korbankan jika saya tidak segera menentukan prioritas.. #menghela nafas

Akhirnya... keputusan saya sudah bulat,,
jreng jreeng,,,,
prioritas saya sekarang adalah :
kuliah, hafalan, mentoring, buku, penelitian.

Insyaallah akan mulai selektif lagi terhadap organisasi. Dan keputusan saya sudah bulat, saya akan meninggalkan semua organisasi yang ada di kampus. Kecuali BEM karna bendahara umumnya cuma saya.. Semoga tahun depan bisa lepas dari BEM, aamiin :)

#membulatkan tekad #bismillaaah :')

Ifah says : "Heyyy jangan nyerah yaa ('▿^),, hidup kamu masih panjaang \(^__^)/"

No comments:

Post a Comment

Punya pendapat lain? Ada tanggapan? Atau kritikan?
Yuk, budayakan komen! ;) Mari berbagi pendapat.. :)

Tinggal ketik, post comment! Nggak perlu verifikasi ;D