Pages

Sunday, May 13, 2012

orang-orang luar biasa di sekitar saya..

Sebelum bertemu mereka, mungkin mindset saya belum seperti sekarang ini,,
walaupun nggak bisa menafikkan juga kalo sekarang masih sering ada pikiran yang aneh-aneh (biasalah, namanya juga orang hiperaktif -,-) tapi karna mereka semua ini, saya bisa bertahan buat terus berubah jadi sasa yang smakin baik lagi..

1. Mbak Uchil
Mbak Uchil ituu mbak *piip* saya yang pertama saat masih duduk di bangku SMA.. Bener-bener ya, mbak uchil itu.... subhanallah banget. Saking subhanallahnya, saya sampai nggak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata lagi. Speechless. Luar biasa lah pokoknya. Kalo nggak ada mbak uchil, mungkin sekarang saya masih ada di jurang kekhilafan, hehehe.
        Mbak Uchil itu satu dari segelintir orang yang ada saat saya terperosok. Satu dari segelintir orang yang masih mau percaya bahwa saya bisa kembali lagi ke jalan yang lurus. Satu dari segelintir orang yang saat saya terperosok, bukannya menyalahkan dan menjauhi dan membiarkan saja saya di jurang tersebut, tapi justru rela berlelah-lelah menghampiri saya di jurang, berda'wah tiada henti ke saya, dan benar-benar menjadi satu dari segelintir orang yang paling memegang erat tangan saya untuk bisa keluar dari jurang..
        Bahkan, setelah berhasil keluar dari jurang pun, beliau masih terus dan terus dan slalu memegang erat tangan saya supaya nggak terperosok lagi.. Sedikit saja saya memberi kabar jika sedang ada masalah, beliau pasti langsung menanggapi dengan mendatangi saya di rumah dan menyediakan jiwa dan raga mendengar curhatan saya yang kadang nggak nanggung-nanggung panjangnya.. Ya Allah,,, nggak nyangka masih ada mbak yang seperti ini buat mendampingi saya.. And now i miss you so much ukh... Rasanya udah lamaaa bangett nggak ketemu,, gimana kabar anti sekarang? Sepertinya smakin sibuk saja,, semoga masih dan slalu dalam lindunganNya,, smoga slalu diridhai apapun yang sedang anti kerjakan sekarang,, ana syauqi fillah ukh.. :')

2. Yuni Purwanti
Yun,,, kangeeennn... :') Orang ini juga sangat sangat luar biasa bagi saya.. Peran beliau hampir sama seperti mbak uchil, satu dari segelintir orang yang ada saat saya terperosok.. Dan dia, selain sukses menjadi teman dekat yang sangaat baik,, juga sukses membuat saya menjadikan dia sebagai idola.. #hehe 'afwan lebay yun :p
         Yun,, dimanapun kamu sekarang,, sedang apapun kamu sekarang,, smoga Allah slalu menunjukkan jalan mana yang terbaik untukmu,, semoga kita bisa reunian di surga yaa,, hehe :'D

3. Ifah (Munifah Ashlihati)
Whehehe mungkin udah pada sering mbaca namanya ya di postingan-postingan saya yang sebelumnya? ^^
           Ifah itu..... one of the best thing that ever came in my life.. :') berawal dari nggak sengaja ketemu di masjid (masjid apa ya saya lupa namanya ^^ hehe), saat itu saya udah selesai shalat dan mau ke kamar mandi, tapi nggak ada siapapun yang saya kenal disana. Akhirnya saya melihat sesosok ukhty, dan saya percayakan saja tas saya itu ke dia, lalu saya tinggal ke kamar mandi. Setelah itu pun masih saya tinggal lagi pergi ke tempat wudhu untuk menjaga wudhu, baru balik lagi ke ukhty itu untuk mengambil tas.. Dan nggak tau kenapa, saat itu nggak ada pikiran sama sekali buat ngajak kenalan atau gimana, langsung aja deh saya pulang.. hehe..
          Beberapa bulan kemudian, berlokasi di masjid kampus (saat masih maba), kejadian sama terulang. Saya meninggalkan tas saya untuk pergi ke tempat wudhu, trus tau-tau ada seorang ukhty yang memanggil saya dan berkata "afwan, kita dulu pernah ketemu di masjid *lupa namanya* ya?" Daaan saat itu terungkaplah kalo dia adalah ukhty yang waktu itu saya titipi tas, dan sekarang justru menjadi teman sejurusan dan seangkatan saya, hoho, dunia itu sempit kawaan :D
        Udah lumayan lama sahabatan sama dia,, dan itu bener-bener membuat saya kadang nggak sadar waktu.. Subhanallah banget pokoknya,, baru sekarang bisa nemu sahabat yang bener-bener sahabat, yang bener-bener kayak puzzle sama saya, cocok. hehe..
            Padahal pertamanya nggak sengaja deket karna sama-sama diminta untuk jadi pendamping hafalan di FKU,, tapi lama-lama ternyata semakin banyak aja kecocokan diantara kami.. Dan akhir-akhir ini, saat saya benar-benar merasa seperti mau terjun dari gedung karna tingkat stressor yang meninggi, dia menjadi satu-satunya orang yang bisa membuat saya bertahan hidup.. Kalo nggak ada dia nggak tau deh,, mungkin pikiran-pikiran saya yang aneh-aneh kemarin bakalan bener-bener saya lakukan, astaghfirullah..
            Dan,, tau nggak sih? Baru dia lho sahabat yang ikut menangis saat saya curhat sambil menangis.. hehe. Jadi inget kejadian beberapa minggu lalu,, padahal saya udah menahan diri buat nggak nangis, tapi malah jadi nangis, diapun juga nangis, dan mungkin tangisnya itu lebih deras daripada saya.. Sampai-sampai saat dia memeluk kepala saya, jilbab saya udah jadi nggak berbentuk lagi.. hehe..
             Makasih ya ukh.. :') Jazaakillahu khoir ukhtyku sayang,,, ana ukhibbuki fillah,,, :'D

4. Mbak Uul
5. Syarafina Hanifah
6. Qoshirotul Luthfi
7. Dek Kamilia Indraputri
8. Mbak Ika Sumaryanti
9. dll
mendeskripsikannya lanjut lain kali ya,, saya mau tutup laptop dulu, besok ada praktikum mikro.. hehe.. mohon doa untuk pretestnya besok nggih ^^ see yaa

1 comment:

  1. berbahagialah kita memiliki teman yang soleh & solehah

    ReplyDelete

Punya pendapat lain? Ada tanggapan? Atau kritikan?
Yuk, budayakan komen! ;) Mari berbagi pendapat.. :)

Tinggal ketik, post comment! Nggak perlu verifikasi ;D

Google+ Followers

Google+ Badge