Pages

Friday, October 26, 2012

Ice Cream Chacha ^__^

Here is my special creation for my lovely sister and brother... ^^ hihi #lebay dikit

udah mirip belum sama yang di Chocolate Cafe? ^^
buat 3 piring dong... ^__^

Biasanya yang sering diupload temen-temen yang udah punya suami kan pasti kreasi masakan buat suaminya,,, kalo saya sih berhubung jomblo single jadi ya kerjaannya berkreasi buat adek-adek tersayang hihii ^__^

#because pure ice cream is too mainstream :3

Bythewayy,, buat orangtua tercinta,, baik-baik yaa di sana.. ^^ smoga pulang-pulang jadi haji yang mabrur :"DD aamiin

Tenang aja,, rumah nggak diserang negara api aman terkendali kok ;))

No comments:

Post a Comment

Punya pendapat lain? Ada tanggapan? Atau kritikan?
Yuk, budayakan komen! ;) Mari berbagi pendapat.. :)

Tinggal ketik, post comment! Nggak perlu verifikasi ;D

Google+ Followers

Google+ Badge