Pages

Friday, February 3, 2012

fastabiqul khoirot!

Bila beban da'wah ini terlalu berat untukmu,
JANGANLAH berdoa agar amanah da'wah ini lepas darimu!

tapi berdoalah agar kamu diberi pundak yang kuat untuk menahan beban.


Bila kamu lelah dalam da'wah ini,
kumpulkan SEMUA semangat
dan yakini bahwa Allah SAYANG padamu!

MAJU dan MAJU TERUS!

hingga kelelahan itu lelah mengejarmu!!

..............

"cengeng kamu sha.
kayak gitu aja udah ngeluh?
kayak gitu udah ngerasa lelah??

CENGENG!

ayo bangkit sha, BANGKIT!!"

.........

"kamu selama ini kemana aja??
kok masih belum ngerti jalan ke surga??

ya inilah jalan kita,
jalanmu, jalanku.
jalan DA'WAH!"

.....

"udah hilangkah kerinduan pada surga itu??
kenapa baru seperti ini saja sudah menyerah??"

...

oke, udah cukup menampar diri sendiri hari ini.
kamu emang udah keterlaluan og sha.
nggak boleh terulang lagi.
awas kalo besok lagi cengeng!
awas kalo besok lagi lemah!!

surga masih sangat jauh shaa,,

dan kamu BELUM punya apa-apa untuk ngeraih itu!!

sadar sha, SADAR!

No comments:

Post a Comment

Punya pendapat lain? Ada tanggapan? Atau kritikan?
Yuk, budayakan komen! ;) Mari berbagi pendapat.. :)

Tinggal ketik, post comment! Nggak perlu verifikasi ;D

Google+ Followers

Google+ Badge